MPI Sragen Berkomitmen Untuk Menggerakan Dakwah Era Milenial

0
318
MPI Sragen Siap berkomitmen Untuk msnggerakan Dakwah

PWMJATENG.COM, Sragen – Perum DPU Sragen menjadi tempat yang sangat istimewa bagi anggota MPI Sragen setiap tanggal 13 tiap bulan mengadakan agenda rutin pertemuan sesuai amanat musyda bahwa MPI menjadi sangat strategis di era milenial.

MPI sragen berkomitmen bahwa diera digital yang serba internet sebagai rujukan sekaligus sarana dakwah bagi Majelis Pustaka Dan Informasi PDM Sragen ungkap ketua MPI Supono.

Masyarakat dunia maya menjadi lahan dakwah bagi kalangan remaja saat ini , mengingat generasi zaman sekarang yang lebih familier kita dengar milenial ini menjadi target dakwah sekaligus tantangan bagi MPI secara umum.

Berbagai usulan saran masukan wacana menguat untuk berkomitmen bermuhammadiah melalui media MPI PDM Sragen. Bagaimana kita untuk konsisten berdakwah melalui Media baik itu cetak elektronik ataupun medsos, semua membutuhkan kwalitas SDM MPI yang mumpuni dan kredibel di bidang media yang sering kita kenal akhir – akhir ini dengan literasi digital.

Pengalaman dan diskursus anggota MPI dari berbagai latar belakang menjadikan suasana di perum DPU Menjadi lebih hidup,

ikhsan sebagai anggota MPI Sragen senada dengan penyampaian ketua MPI Supono bahwa bermuhammadiyah adalah sarana mengharap ridhonya Allah SWT. ( AMR )