MPI PDM Kabupaten Tegal Garap Video Company Profile RSI PKU Muhammadiyah

0
851

PWMJATENG.COM, TEGAL – Majelis Pustaka Dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal ikut andil dalam pengembangan Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Kab Tegal. Bentuk kerjasama dengan MPI PDM Kab Tegal yaitu pembuatan Video Company Profile Rumah Sakit Muhammadiyah Kab Tegal. Pada 8/3/2017.

Proses pengerjaan ini butuh waktu untuk menghasilkan karya yang terbaik , Menurut Iqbal Kismoro selaku Sutradara.Video company profile merupakan salah satu video visual yang menjelaskan produk perusahaan, baik dari sejarah sampai visi dan misi perusahaan yang sedang di kelola.

Video company profile harus mudah dan jelas Video company profile yang dimiliki nanti hendaknya yang mudah bagi konsumen dalam hal ini Pasien dan Keluarga Pasien , serta mampu menjelaskan tujuan dari RSI PKU Muhammadiyah Tegal dengan jelas sehingga konsumen nyaman dengan kemudahan tersebut dan dapat memahami konsep dan mengerti Keunggulan  RSI PKU Muhammadiyah Tegal  lebih baik dibandingkan dengan Rumah Sakit yang lainya.

Video company profile Menarik untuk dilihat dan Video company profile dalam membuat video ini dibutuhkan seni dan keterampilan, agar video tersebut menarik untuk dilihat dan dibaca sehingga mampu mengajak konsumen untuk mengambil keputusan melihat dan membaca video RSI PKU Muhammadiyah Tegal dan terjadilah interaksi selanjutnya. Ungkap Ikbal salah satu anggota MPI PDM Kab Tegal.

Sedangkan menurut Hendra Apriyadi selaku Ketua Majelis Pustaka Informasi  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal.   Saya mengapresiasi atas program MPI PDM Kab Tegal kerjasama dengan Amal Usaha Muhammadiyah di bidang Kesehatan. Yaitu RSI PKU Muhammadiyah Kab Tegal . bentuk kerjasama yaitu membuat Dokumentasi berupa Video Company Profile. Program ini di kerjakan secara professional untuk menghasilkan karya terbaik.

Proses pengambilan gambar dan selaku cameramen langsung mengerjakan adalah Pengurus MPI PDM Kab Tegal yang mengkordinatori Video. Yaitu Bung Wildan selaku Direktur Tegal TV.  Harapan saya semoga setelah video ini berhasil terbuat dengan baik maka dapat dijadikan Dokumentasi berupa Video,  Ungkap Hendra Apriyadi. (Hendra Apriyadi/ MPI PDM Kab Tegal)