Minta Arahan dan Do’a restu, Ketua Umum DPD IMM Jateng Sambangi Ketua FOKAL IMM Jateng

0
1154
Ketua Terpilih, Abdul Wahid dan Ketua IMM demisioner Yedi Permana bersilaturrahim kepada Ketua Fokal IMM Jawa Tengah Farid Wajdi

PWMJATENG.COM, SUKOHARJO-Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah Jawa Tengah telah terlaksana pada 3-6 November 2016 di Kudus kemarin.
Musyda tersebut menghasilkan nama Abdul Wahid sebagai Ketua Umum DPD IMM Jawa Tengah. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panlih Musyda, Dian Iswanto.
Abdul Wahid mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai DPD IMM Jawa Tengah.
“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya, mari kita garap IMM Jawa Tengah bareng-bareng”. Ungkap Wahid saat ditemui.
Wahid mengakui bahwa dirinya tidak mungkin sendirian dalam menggarap kepemimpinan di DPD IMM Jawa Tengah. Ia juga mengaku bahwa akan selalu meminta masukan serta arahan dari berbagai pihak.
Dalam rangka meminta masukan itu Abdul Wahid yang didampingi Ketua Umum DPD IMM Jawa Tengah Periode Musyda Pekalongan, Yedi Mulya permana menemui Ketua Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM Jawa Tengah, Farid Wajdi pada 4 Desember 2016 di Kediamannya, Sukoharjo.
Selain meminta masukan, Pertemuan tersebut, kata Yedi, juga dalam rangka memperkenalkan Ketua Umum terpilih DPD IMM Jawa Tengah pada Musyda di Kudus.
Menurut Yedi memperkenalkan Ketua Umum terpilih DPD IMM Jawa Tengah kepada alumni adalah bagian dari tugas dan tanggung jawabnya.
Langkah silaturrahim ini kata Wahid juga dalam rangka membangun sinergi dan jaringan.
Ketua Fokal IMM Jawa Tengah, Farid Wajdi menyambut kedatangan DPD IMM Jawa Tengah. Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu terjadi diskusi dinamis terkait IMM Jawa Tengah.
pada kesempatan itu Wahid juga menyampaikan bahwa struktural DPD IMM Jawa Tengah Periode Musyda Kudus sudah terbentuk.
“Tinggal melayangkan surat permohonan SK dan pelantikan”. Tambah Wahid.
Kepada Ketua Umum terpilih DPD IMM Jawa Tengah, Farid memberikan semangat untuk melanjutkan perkaderan IMM Jawa Tengah.
Sementara kepada Yedi Farid meminta agar segera melakukan pelantikan DPD IMM Jawa Tengah hasil Musyda Kudus.
Permintaan Ketua Fokal IMM Jawa Tengah tersebut disanggupi oleh Yedi yang kini menajabat sebagai Bendahara Umum DPP IMM.
Sementara itu, Abdul Wahid mengaku berterimakasih atas masukan dan restu yang diberikan Ketua Fokal IMM Jawa Tengah kepadanya untuk memimpin DPD IMM Jawa Tengah. (Naufil/MT)