MIM Blumbang Winong Boyolali Adakan Wisuda Tahfidz

0
108

PWMJATENG.COM, Boyolali – 14 Desember 2019 Madrasah Ibtidaiyah Muhammdiyah Blumbang Winong mengadakan wisuda Tahfidz juz 30. Acara digelar di Pendopo Balai Desa Winong.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PCM Kecamatan Boyolali kota Bapak Drs.Hasman di sela-sela mengalungkan Samir kepada para wisudawan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Sebelum acara dimulai digelar pentas seni berupa gerak dan tari, tapak suci, dan Asmaul Husna.

Berkenan Memberi Tausyah dalam Acara Tersebut Ustad Pujiono,S.Si.MM kepala SD MPK Banyudono. Dalam materi nya mengatakan Anak adalah investasi dunia akherat, hendaklah setiap orang memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi anak anaknya. Terlebih di usia Gold Age ( usia Emas) usia dini. Tiap orang tua hendaknya takut Meninggalkan generasi yang lemah sebagaimana perinta QS. Anisa ayat 9.

Untuk itu tak berlebihan bila dalam memberikan peranan pendidikan menyekolahkan di sekolah yang mampu mengelola perkembangan pikir dan hati, dan itu ada di Sekolah sekolah Muhammadiyah. Jangan ragu bapak ibu menyekolahkan anaknya di Muhammdiyah. Banyak tokoh dari Muhammadiyah.

Selamat bagi para wisudawan, semoga dapat memotivasi dan merawatnya. (*)