MI Muhammadiyah Bendo Program Khusus Raih Prestasi di Ajang OLYQ Internasional

0
1075

PWMJATENG.COM, BOYOLALI –  MI Muhammadiyah Bendo Program Khusus, Boyolali, Jawa Tengah,  Rabu (26 April 2017) meraih prestasi di perhelatan Akbar OLYQ 3 Olympiade Al Qur’an, Seni dan Teknologi 3 Tingkat Internasional di Bandung Jawa Barat.

Ajang akbar ini diikuti Seluruh Pulau di Indonesia, tidak hanya dari Negara Indonesia akan tetapi kegiatan ini juga diikuti dari Negara Luar salah satunya adalah Negara Malaysia.

MIM Bendo Program Khusus menjadi bagian dari kegiatan OLYQ 3 ini. Sekolah di desa bisa berlaga di tingkat Internasional. “Sekolahku boleh di desa, Rumahku boleh di desa, Tapi prestasiku kelas Internasional” ucap Presiden JPSM  Timbul Atmadja ucapan ini yang menjadi penyemangat kami sehingga kami bisa raih mendali Emas Cabang Musabaqoh Hifdzil Qur’an Juz 30 The Internasional Olympiad Qur’an, art and Teknology OLYQ 3.

Puji syukur Alhamdulillah terharu saya mendengar Ananda Imaduddin Nur Ridho Kelas 5 siswa MIM Bendo Program Khusus ini bisa dipanggil untuk dikalungkan Medali Emas. Ini kedua kalinya binaan kami bisa Juara tingkat Internasional semoga selalu istiqomah dalam mendidik putra bangsa yang berakhlak Qur’ani Ujar Tri Setyo Utomo, S.Pd.I selaku Pembina dan Pendamping Tahfidz.

Semangat yang kuat, belajar yang giat, berdo’a dengan tekad bahwa madrasah kecil di desa ini selalu berinovasi untuk mewujudkan madrasah di desa yang cerdas, kreatif, berkarakter serta berkualitas internasional. ( T Setyo)