Menyemarakkan Ramadhan Risma Masjid Raya Al-Falah Mengadakan Festifal Anak Soleh 2017

0
949

PWMJATENG.COM, SRAGEN – Remaja Masjid Raya Al-Falah Sragen menggelar kegiatan Festival Anak Sholeh (FAS), Ahad (18/6/2017) yang di ikuti hampir 60 TPQ Se-Kabupaten Sragen. Dalam kegiatan itu, beberapa kegiatan lomba di lakukan seperti CCI, Adzan, Tanfizn, dll.

Kegiatan ini di langsungkan setelah pengajian ahad pagi di Al-Falah sampai dengan penutupan jam 14.30 WIB. Kegiatan FAS ini di buka oleh dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Kabupaten Sragen dan juga kegiatan ini di dukung oleh Badko TPQ dn PPMI. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan TPQ-TPQ di Kab.Sragen dan untuk menjalin silaturahmi antar TPQ Se-Kabupaten Sragen. Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar dan aman.

Lomba FAS ke-12 ini di menangkan oleh TPQ asal daerah Sari, Masaran, Sragen. Penyerahan piala juara umum langsung di berikan oleh Supriyanto selaku Ketua Badko TPQ Sragen. Kami selaku panitia dan pengurus Masjid Raya Al-Falah Sragen mengucapakan terima kasih kepada seluruh Seponsor dan Instansi yang telah mendukung sepenuhnya acara ini, dan juga ucapan terima kasih kami ucapkan ke pada TPQ yang telah ikut berpartisipasi dalan penyelenggaraan kegiatan FAS ke-12 ini, sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan meriah. Harapan kita bersama melalui acara ini bisa terjalinlah silaturahmi antar TPQ dan bisa berkembanglah TPQ yang ada di Kabupaten Sragen ini.

Lampiran Pemenang FAS 2017