Majelis Pendidikan Kader dan Dikdasmen PDM Kota Pekalongan Buka Layanan Informasi Musywil NA

0
1303

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Majelis Pendidikan Kader (MPK) serta Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekalongan, membuka posko informasi pelaksanaan Musyawarah Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua MPK PDM Kota Pekalongan, M. Immaduddin, SE, di sekretariat panitia lokal musywil NA di SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan.

“Kami (M. Imaduddin, Dyah Fariasih dan Budi Utomo) selaku Karyawan Majelis Dikdasmen PDM Kota Pekalongan akan menjadi Customer Service atau mudahnya kalau ada orang yang bertanya, sebagian Panitia butuh sesuatu tentang hal-hal tertentu terkait Sukses Musywil NA Jawa Tengah di Kota Pekalongan, akan kami layani,” tegas Immaduddin.

Pelaksanaan layanan costumer service sendiri akan dilaksanakan dari pukul 09.00 – 14.00, di Kantor Majelis Dikdasmen PDM Kota Pekalongan, Jl. Pramuka No. 1 (0285) 430628. “Insya Allah akan kami layani bergantian oleh 3 orang yang ada di Kantor Majelis Dikdasmen PDM Kota Pekalongan”, tambah Immaduddin.

Layanan costumer service akan dilakukan, sampai tanggal 10 Desember 2016, setelah itu tanggal 11 Desember 2016 sampai dengan tanggal pelaksanaan, akan diserahkan ke penjaga panitia lokal di Sekretariat Panitia Musywil NA Jawa Tengah di Kota Pekalongan. (fakhrudin)