Majelis dan Lembaga Adu Program Unggulan Pada Rapat Koordinasi Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jateng

0
502
Jajaran Pimpinan Pleno duduk didepan, dalam Rapat Koordinasi Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jateng. Sumber: MPI PWM Jateng

PWMJATENG.COM, Semarang- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah mengumpulkan ketua dan sekretaris Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jateng pada hari ahad (15/1) di Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) dalam rangka Rapat Koordinasi Antara Majelis dan Lembaga dengan PW.Muhammadiyah Jateng.

Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka laporan rapat kerja wilayah yang telah dilakukan masing-masing majelis dan lembaga serta menyampaikan kinerja seama satu tahun pasca dilantik. dalam pertemuan itu para ketua Majelis dan Lembaga berlomba untuk memaparkan program unggulannya, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Peserta Rakor Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jawa Tengah
Peserta Rakor Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jawa Tengah

Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) menyampaikan kinerja yang telah ditempuh selama setahun diantaranya syiar kegiatan Muhammadiyah se Jawa Tengah melalui website pwmjateng.com dan dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan public relation untuk pengelola amal usaha Muhammadiyah dan anggota MPI se eks Karesidenan Pekalongan, hal tersebut disampaikan oleh Teguh Hadi Prayitno selaku ketua Majelis Pustaka dan Informasi, “kita sudah memposting kegiatan Muhammadiyah se Jawa Tengah di website pwmjateng.com jadi mohon bapak-bapak ikut membuka dan membaca website tersebut” ucapnya.

Sementara itu Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) disampaikan oleh Naibul Umam selaku ketua bahwa LPB masih terus membantu dalam penanggulangan bencana yang terjadi di tanah air, bahkan ada yang akan diberangkatkan ke Myanmar.

Kegiatan Rapat koordinasi Majelis dan Lembaga tersebut dibuka oleh ketua PW.Muhammadiyah Jateng, Tafsir kemudian rapat dipimpin oleh Sekretaris PW.Muhammadiyah Jateng, Bisyron Muhtar. dan ditutup oleh wakil ketua PW.Muhammadiyah Jateng Musman Tholib, serta dihadiri 24 Majelis dan Lembaga PW.Muhammadiyah Jateng.

(Red/MPI)