Luar Biasa, Hanya Dalam 10 Menit, Terkumpul Infaq Rp 184 Juta

0
611
H Muslim saat mengisi pengajian di Kabupaten Tegal.

PWMJATENG.COM, TEGAL – Pengajian dalam rangka memperingati Hari Bermuhammadiyah PDM Kabupaten Tegal, Ahad (11/12/2016), mampu menghipnotis para hadirin Warga Muhammadiyah se Kab Tegal mulai dari ortom Daerah seperti PDM , PDA, PD IPM, PDNA, IMM dan KOKAM  sampai ranting , dan turut hadir Intansi pemerintah setempat dan tokoh politik. Kegiatan betempat di Halam Klinik Pratama Muhammadiyah Jatinegara.

Ustadz H Muslim, Ketua PDM kendal yang memberikan materi dakwah, mampu menyedot keikhlasan ratusan peserta pengajian untuk menginfaq-kan hartanya.

1112-muslim2

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 10 menit, pengajian yang dikemas untuk pengumpulan infaq tersebut, terkumpul  Rp 184.000.000.

 

Dalam materi pengajiannya, Muslim menyampaikan bahwa Bermuhammadiyah itu menggembirakan dan bersemangat dalam berinfak. Warga Muhammadiyah harus berlomba-lomba dalam kebaikan. Saat ini Pimmpinan Cabang Muhammadiyah Jatinegara sedang semangat untuk menggerakan Amal Usaha Muhammadiyah di bidang kesehatan. Dan membutuhkan dana untuk melanjutkan pembangunan kurang lebihnya 500 juta. Maka dari itu Pengajian bermuhammadiyah ini dijadikan sebagai ladang Dakwah untuk berlomba-lomba berinfak.

Dan Alhamdulillah Warga Muhammadiyah selalu memberikan yang terbaik dalam berinfak seperti Kh Ahmad Dahlan dalam menggerakan Muhammadiyah di dasari dengan ilmu Ikhlas dan mau mengorbankan untuk menghidupi gerakanya yang Muhammadiyah,  Ungkap Samsul Huda, S.Ag selaku PDM Kab Tegal yang mengkordinatori Majelis Tablik PDM Kab Tegal.

Uang hasil infak tesebut akan digunakan untuk melanjutkan pengembangan Gedung Klinik Pratama Muhammadiyah Jatinegara cikal bakal RS Muhammadiyah Jatinegara.  Mari warga Muhammadiyah berlomba lomba dalam berinfak karcis Akherat, dan dijamin masuk Surga.  Lantangnya ustad Muslim ketika menyemangati para jamaah Warga Muhammadiyah Kab Tegal.

Sedangan menurut Ali Zudi Ketua panitia pembangunan,  Kami bersyukur Pimpinan daerah Muhammadiyah kab Tegal ikut membantu proses pengembangan Klinik Pratama Muhammadiyah Jatinegara Kab Tegal merupakan Aum milik MPKU PCM Jatinegara .

Pengajian bermuhammadiyah ini sebagai pusat Dakwah Muhammadiyah dalam menggerakan Muhammadiyah di jatinegara. Ribuan jamaah Muhammadiyah berlomba lomba untuk memberikan Infak terbaik dan bisa untuk mengembangkan pembangunan yang membutuhkan anggaran kurang lebihnya 1 milyar. Dan saat ini panitia pembangunan terus semangat untuk mencari dana melalui swadaya Warga Muhammadiyah di Jatinegara dan Sekitarnya.ungkap Ali Zudi Prasetiyo, S.St, S.Kep (Hendra Apriyadi)