LSBO PDM Tegal Kerahkan 5000 Warga Muhammadiyah untuk Nonton Film Nyai Ahmad Dahlan

0
744
Rakor bersama Kepala Sekolah dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah siap kerahkan Ribuan Pelajar Muhammadiyah serta Karyawan AUM untuk menonton Film NAD

PWMJATENG.COM, Slawi– Lembaga seni budaya dan Olahraga Kabupaten Tegal akan adakan Nonton Bareng Film “ Nyai Ahmad Dahlan “ yang akan di tayang serentak se Indonesia pada 24 Agustus 2017 di Gedung Bioskop . untuk mensukseskan Nobar tersebut Ketua Lembaga Seni Budaya dan Olahraga kerjsama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal akan sukseskan acara Nobar  bersama keluarga besar Warga Muhammadiyah serta PDA, PDA, dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, PCM dan PRM

Kepada redaksi pada Sabtu (12/8/2017) Ketua LSBO PDM Kab Tegal Hasanudin, Menargetkan penonton NAD  lebih dari 5000 karena antusias Warga Muhammadiyah sangat menanti Film bergenre Pendidikan yang menginspiratif. Kami selaku LSBO PDM Kab Tegal menghibau kepada Warga Muhammadiyah se Kab Tegal untuk mensukseskan Nonton Film dan sekaligus syiar Dakwah Muhammadiyah melalui Film Nyai Ahmad Dahlan yang akan serentak di tayangkan mulai 24 Agustus 2017.

Sementara LSBO PDM Kab Tegal akan menyelenggarakan Nobar kerja sama dengan CGV Transmart Tegal alkhamdulillah menyepakati dan menjalin kerjasama yang baik untuk mengatur jam tayang supaya tertib Tim LSBO PDM Kab Tegal akan menjadwalkan agar bisa teratur  . Ungkap Hasanudin Ketua LSBO PDM Kab Tegal.

Lebih lanjut ketua PDM Kab Tegal menjelaskan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal mengintruksikan kepada Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah, Aisyiyah serta pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah untuk menyaksikan Film Nyai Ahmad Dahlan” Karena Film ini merupakan bagian dari Dakwah serta mengenalkan tentang sejarah berdirinya Organisasi Aisyiyah. Layak ditonton untuk para pelajar Muhammadiyah serta sebagai aspek pengetahuan. Tetang kisah perjuangan Nyai Ahmad Dahlan istri dari Kyai Ahmad Dahlan pendiri Organisasi Muhammadiyah, “ Ungkap Ketua PDM Kab Tegal. ( Hendra Apriyadi)