LSBO PDM Kabupaten Tegal Berdakwah Melalui Turnamen Futsal

0
539

PWMJATENG.COM, SLAWI – Lembaga Seni Budaya dan Olahraga  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal  adakan acara Turnamen futsal yang di ikuti sebanyak 16 Tim yang terdiri dari  Amal Usaha muhammadiyah di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi. Kegiatan yang di laksanakan pada Sabtu (19/11/2016) di lapangan futsal  Muria Slawi.

”Kegiatan turnamen futsal ini bagian dari pada sarana berdakwah melalui kegiatan olahraga, selain itu juga untuk menjalin silaturahim sesama warga Muhammadiyah di berbagai Amal usaha Muhammadiyah se Kab Tegal.  Ungkap Hasan ketua LSBO PDM Kab Tegal.

2611-futsal

Selain itu untuk menjaga sportifitas Wakil Ketua PDM Kab Tegal , “ Mengharapkan agar kegiatan ini bisa bermanfaat dan terus di giatkan untuk menjalin silturahim serta mengembangkan potensi berbakat dibidang Olaraga.

Khususnya untuk para penggerak di Amal Usaha Muhammadiyah se Kab Tegal. Saya mengapresiasi atas program yang sudah di programkan dan maksimal. Selamat bertanding dalam pembukaan Turnamen Futsal. “ Ujar Casman Arief. (hendra Apriyadi)