Lazis Mu Kabupaten Tegal Serahkan Beasiswa Sangsurya

0
68
Ketua PDM Kabupaten Tegal Arief Azman Menyerahkan Beasiswa Sang Surya ke Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal

PWMJATENG.COM-Slawi – Lazis Mu Kabupaten Tegal serahkan beasiswa Sang Surya kepada tiga Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal program studi S1 Farmasi . Penyerahan beasiswa di serahkan secara langsung  oleh Arief Azman Selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal pada 22 /09/2019. Di Pendopo Amangkurat Kab Tegal di saksikan ribuan warga Muhammadiyah bersamaan dengan Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal

Beasiswa Sangsurya merupakan program beasiswa yang di peruntukan untuk membantu para kader Muhammadiyah yang sedang melanjutkan di perguruan tinggi Muhammadiyah.

Menurut Fitotunisa merupakan Guru SMK Muhammadiyah Lebaksiu yang sedang melanjutkan di STIKes MUHAMMADIYAH Tegal prodi S1 Farmasi.

Menurutnya, ” Terima kasih Lazis Muhammadiyah Kabupaten Tegal telah memberikan beasiswa semoga program beasiswa ini bermanfaat untuk terus bisa melanjutkan dan terus semangat belajar di STIKes Muhammadiyah Tegal Program Studi S 1 Farmasi, Ungkapnya.

sedangkan menurut Arief Azman selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal mengatakan,” Diharapkan dengan adanya beasiswa ini akan memantik semangat para kader kader Muhammadiyah yang sedang melanjutkan pendidikan di jenjang Perguruan tinggi dengan harapan untuk meraih pendidikan yang terbaik dan bisa didedikasikan untuk kemajuan bangsa,” Tambahnya

Pemberian beasiswa sang surya di berikan kepada Tiga mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal semoga bermanfaat.