Lakukan Pembinaan Terhadap Pegawai, UMP Ingin Tingkatkan Kinerja Lebih Keras Lagi

0
423

PWMJATENG.COM, PURWOKERTO – Kinerja sumber daya manusia (SDM) di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terus ditingkatkan. Salah satunya dengan memberikan pembinaan dengan pegawai agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Joko Purwanto mengatakan, bekerja di UMP tidak hanya mengejar dunia saja, namun akhirat tercapai.

“Ketika kita hanya mengejar dunia, maka akhirat belum tentu dicapai. Tapi ketika kita mengejar akirat, Insya Allah dunia tercapai,” jelasnya

Mengapa demikian, lanjut Joko, karena di UMP para pegawai diberikan imbalan sebagai bentuk tanggung jawab karena telah bekerja secara maksimal.

“Maka konsekuensinya adalah mari kita tingkatkan kinerja masing-masing sesuai dengan tujuan. Ayo bareng-bareng membuat prestasi untuk menjadikan amal jariah sebagai bekal hidup di akhirat besok,” ajak Joko Purwanto Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum saat memberikan pembinaan kepada para pegawai di Ruang Sidang Kantor Pusat, Selasa (5/9/2017).

Tugas dan tanggung jawab bidang administrasi umumUMP saat ini semakin besar yang menuntut adanya pengelolaan yang lebih baik untuk kinerja unit kerja pengembangan SDM tersebut. Dikatakan, nilai-nilai relijius harus dapat dilaksanakan.

“Maka dari itu niatkan lurus kita, bahwa kita bekerja agar bagaimana pekerjaan kita memiliki nilai ibadah,” pungkasnya

Menurut Joko, ukuran pekerjaan itu bernilai ibadah adalah Allah meridhoi.(tgr)