Kuatkan Syiar Dakwah Muhammadiyah Secara Masif

0
141
PD IPM dan PDPM Kabupaten Tegal

PWPMJATENG.COM,SLAWI – Sebagai bagian baru dari Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Tegal (AMM Kab. Tegal), pasca Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke – XII (MUSYDA IPM ke – XII) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PDIPM) Kabupaten Tegal terpilih melaksanakan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tegal pada selasa, (22/10) dalam rangka mengikat, menjalin dan menjaga hubungan baik untuk bersinergi dalam gerakan amar ma’ruf nahi mungkar di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM).

Dihadiri oleh Maulana Ahmad Fahrezi (Ketua umum PDIPM, Nabila Shinda (Bendahara umum PDIPM), Naely (Ketua bidang Advokasi PDIPM), Sukma Raga (Anggota bidang Advokasi PDIPM), Gofar (Ketua umum PDPM) dan jajaran pleno PDPM.

Gofar selaku Ketua PDPM Kabupaten Tegal menyampaikan bahwa PDPM Kab.Tegal akan selalu men-support. “PDPM Kab. Tegal akan selalu men-support IPM, dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak hanya sekarang melainkan bisa terus dilakukan” ucap Gofar. Selain itu Maulana selaku Ketua PDIPM Kab. Tegal menyampaikan bahwasanya IPM membutuhkan dukungan. “Sebagai bagian dari Muhammadiyah tentunya IPM membutuhkan banyak dukungan dari kakanda pemuda” ucap Maulana.

Dengan adanya silaturahmi kali ini harapannya dapat menjalin hubungan antara IPM dengan pimpinan Muhammadiyah dan organisasi otonom lainnya mampu menguatkan syiar dakwah Muhammadiyah secara massif, maju dan berjuang bersama – sama. (lan)