Konsultasi Agama Lewat Website Muhammadiyah Jawa Tengah

0
326

Semarang – Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Muhammad Dwi Fakhrudin, S. Pd, menyatakan bahwa sebagai upaya menambah fungsi sebagai media dakwah di dunia maya, website Muhammadiyah Jawa Tengah dengan alamat www.muhammadiyahjawatengah.org akan dikembangkan menjadi media konsultasi persoalan keummatan, baik agama, keluarga, psikologi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.
Dia menjelaskan, konsultasi yang masuk ke redaksi website Muhammadiyah Jawa Tengah akan dijamin kerahasiaannya dan bidang konsultasi yang dituju juga akan ditangani oleh orang yang ahli dalam bidangnya.
Fakhrudin menjelaskan, para user atau pengunjung website muhammadiyahjawatengah.org dapat mengirimkan konsultasinya melalui kolom contack us pada menu atas website. Isi konsultasi tersebut tidak akan dimunculkan diwebsite, tetapi akan masuk melalui email redaksi dan akan dijawab oleh konsultan melalui email redaksi website.
Fakhrudin berharap melalui media website tersebut dapat menjawab kesulitan-kesulitan yang dialami oleh semua orang. Website ini diharapkan dapat menjadi media pencerahan bagi masyarakat umum. (Udn)