Ketua PWM Jateng Lantik 4 Kepala Sekolah di Boyolali

0
729

BOYOLALI – Jumat (26/8/2016) pukul 14.00 WIB Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali melakukan kegiatan pelantikan 4 orang kepala sekolah baru untuk periode 2016-2020. Acara tersebut bertempat di Pondok Pesantren Manafiul Ulum Canden, Sambi, Kabupaten Boyolali. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kab. Boyolali, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Boyolali dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.
Ke empat Kepala Sekolah baru yang dilantik tersebut antara lain. Marna, S. Ag sebagai Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 03 Ampel. Sudaryono, SPd sebagai Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Sambi Boyolali. Hj. Ngatmi sebagai Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah 06 Demangan Sambi dan Aris Munandar, SPDi sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Program Khusus Sambi Boyolali.
Tafsir sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah melantik ke empat kepala sekolah baru tersebut yang selanjutnya beliau memberikan arahan dan bimbingan. “Kita sebagai manusia seharusnya mampu menjalankan pedoman dalam kehidupan sehari-hari yaitu berdzikir, berfikir dan bertindak” pungkasnya.
Tak lupa harapan beliau untuk kepala sekolah yang baru mampu menjalankan amanah dengan baik demi memajukan sekolah dan mampu menjadi pendidik yang handal. (raad fatah, MPI Jateng)