Keseruan Acara Rangking Satu Bersama Santri Madin Se Kecamatan Mayong Oleh Lazismu

0
292
lazismu mayong jepara
Acara Rangking satu oleh Lazismu Mayong berlangsung seru

PWMJATENG.COM – Jepara, LazisMu Cabang Mayong Jepara dibantu Ikatan Pelajar Muhammadiyah mengadakan acara Silatuhami Santri Madin sekecamatan Mayong (11/9/2018). Acara tersebut dalam rangka memperingati pergantian tahun baru 1 Muharam 1440 H sekaligus sebagai salah satu program kerja lazisMu.

Peserta yang turut hadir memeriahkan acara ini adalah santri madin dan TPQ sekecamatan Mayong. Acara bertempat di SMA-SMK Muhammadiyah Mayong dimulai sejak pukul 08.00 dan selesai pukul 11.30 WIB.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan materi dari LazisMu dan mendengarkan dongeng tentang Uwais Al-Qarni, salah satu sahabat nabi Muhammad yang sangat inspiratif.

Puncak acara tersebut adalah diadakannya pembagian tas dan alat tulis dari LazisMu kepada santri madin sekecamatan Mayong. Sebelum acara berakhir, diadakan kuis rangking satu. Pemenang dari kuis tersebut berhak mendapatkan hadiah dari LazisMu.

Ketua Panitia, Evik, berharap acara ini dapat memberikan manfaat kepada santri madin dan TPQ. “Harapan saya apa yang di dapatkan dalam acara ini dapat bermanfaat baik untuk diri mereka masing-masing maupun untuk persyarikatan dan agama” Tutur Evik. (Febriarni)