Kejurwil Tapak Suci Putera Muhammadiyah Jateng 2011 di Sragen

0
343

Sragen – Kejuaraan Wilayah ( Kejurwil ) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Jawa Tengah dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Drs. H.Musman Thalib di GOR Diponegoro Sragen, Ahad, 15 Mei 2011. Pembukaan Kejurwil tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM), Pendekar Besar Muhtadi, Pimpinan Wilayah TSPM Jateng, Perwakilan Pencak Silat ( IPSI) Kab. Sragen, dan Bupati Sragen yang diwakili oleh Asisten I, Drs. Parsono, MM.
Kejurwil Tapak Suci tahun 2011 kali ini diikuti oleh atlit – atlit Tapak Suci dari seluruh Kota/Kabupaten Se- Jawa Tengah yang berlangsung hingga Selasa, 17 Mei 2011. Pembukaan Kejurwil TSPM juga dimeriahkan dengan penampilan atlit – atlit Tapak Suci dari Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen, dari Cabang Masaran dan sebagainya.
Selain pertandingan dari penyisihan hinggal final, kejurwil kali ini juga diadakan Sarasehan Kader dan Pendekar Tapak Suci yang akan dilaksanakan Minggu, 15 Mei 2011 pukul 19.30 WIB di Gedung PMI Kab. Sragen.
Para atlit dan official yang tinggal di kompleks SMK Muhammadiyah 1 Sragen juga akan diputarkan film “ Sang Pencerah”.
Kejurwil Tapak Suci tahun 2011 ini bertujuan untuk menjalin Silaturrahim antar kader dan keluarga Tapak Suci Se- Jawa Tengah, disamping itu juga untuk menjaring atlit – atlit Tapak Suci Jawa Tengah yang akan maju di Kejurnas Tapak Suci yang akan diselenggarakan beberapa bulan kedepan.” Demikian ungkap Wiwaha Aji Santosa, Ketua PW Tapak Suci Jawa Tengah. (Kontributor Sragen: Irmawan Surat, Editor: Fakhrudin)