K3S SD Muh PK Boyolali Adakan pembekalan Kepala Sekolah Berprestasi

0
193
Ibu Puji Rahayu Fitriyani, M. Pd kabid. Kurikulum DIKNAS Kab. Boyolali dalam sambutan dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan

PWMJATENG.COM, Boyolali – selasa 15 Oktober 2019. Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Program Khusus Kabupaten Boyolali (K3S SD Muh PK) menyelenggarakan Pembekalan Kepala sekolah Berprestasi bertempat di Kedai Mat Moen jalan Pisang Boyolali

Agus Sriyono, S. Pd selaku majelis Dikdasmen PDM Boyolali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa. Majelis dikdasmen mengapresiasi positif terhadap kegiatan yang di gagas olen K3S SD Muh PK. Kepala sekolah berprestasi prosesnya sangat panjang dan tidak bisa “instan”. Maka perlu persiapan sejak awal dan harus siap menerima tantangan. Kegiatan ini selaras dengan Visi misi majelis Dikdasmen PDM Kab. Boyolali. Yang ingin mewujudkan sekolah-sekolah muhammadiyah yang maju dan berprestasi.

Foto bersama dengan Pembicara H. Saijan, S. Ag. M. Si dan Ketua Majelis Dikdasmen PDM Boyolali Agus Sriyono, S. Pd

Sementara itu ibu Puji Rahayu Fitriani, M. Pd selaku Kabid. Kurikulum dalam menyambut dan membuka acara menyampaikan bahwa ikut bangga kepada sekolah-sekolah yang berprestasi begitu juga sekolah Muhammadiyah. Dan hari ini jejaring Sekolah Muhammadiyah melalui K3S SD Muh PK Kab. Boyolali mengawali pembekalan kepada kepala sekolah berprestasi. Semua butuh proses tidak bisa mendadak (instan) perlu dokumen-dokumen maupun bukti fisik sebagai bagian penilaiannya.

Hadir sebagai Pembicara Yaitu : H. Saijan, S. Ag. M. Si. Peraih kepala sekolah berprestasi Nasional yanh juga kepala sekolah SD Muhammadiyah Nitikan jogjakarta. Sedang pembicara kedua ialah Drs. H Ali Muchson, M. Ag. MM. MH. Yang merupakan ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah beliau juga pernah meraih Juara 1 Guru berprestasi tingkat Provinsi.

Wakil Ketua PWM Jawa Tengah Drs. H. Ali Muchson, M. Ag. M. Pd. MH memberikan Materi

Salah satu panitia kegiatan Haryadi menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja dari K3S SD Muh PK Kab. Boyolali. Adapun salah satu tujuan dari kegiatan ini agar Kepala sekolah selalu termotivasi untuk belajar dan dapat berprestasi di berbagai bidang. (*)