IPM Cabang Adiwerna Gelar Musycab Lebih Awal

0
730

PWMJATENG.COM, ADIWERNA – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Adiwerna (PC IPM) Mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab) Ke XI pada Ahad(20/8). Dilaksanakan di kampus SMP Muhammadiyah 1 Adiwerna (Musawerna) dengan mengusung tema “Untuk IPM Adiwerna Yang Berkemajuan”.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Cabang‘Aisyiah (PCA) Adiwerna, Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Tegal, Serta seluruh peserta delegasi dari ranting IPM se-Cabang Adiwerna.

Meski Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Tegal belum Menginstrusikkan Adanya Musycab, Menurut Lillah Asrul Selaku ketua Umum PC IPM Adiwerna menuturkan “Musycab harus tetap dilaksanakan lebih awal dikarenakan kebanyakan Para pengurusnya sedang melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya sehingga mencegah kekosongan kepengurusan, sebab kebanyakan Pimpinan cabang Adiwerna yang ada adalah lulusan SMK/SMA dan sebagian dari mereka melanjutkan kuliah sehingga tidak dapat lagi mengurus cabang adiwerna.”Ungkapnya.

Pimpinan Cabang ‘Aisyiah sekaligus membuka acara tersebut. Ibu Bariroh.S.pd dalam sambutannya berharap agar para anggota ipm cabang adiwerna menjadi kader yang solid,inovatif,dan kreatif. “Semoga kedepan PC IPM Adiwerna membuahkan hasil kader-hader Persyarikatan yang militan, serta dapat membangkitkan kembali ghiroh IPM di Ranting-Ranting yang belum berdiri IPM”. Ucapnya.

Musyacab kali ini menghasilkan Ipmawan Rizqi Nashrul Haq sebagai Ketua, dan ipmawan Bagus Sholehul Akbar Sebagai Sekretaris, Serta Ipmawati Jihan sebagai Bendahara Umum. (GLS RNH).