Imamul Arifin Terpilih Jadi Ketua PCM Kramat I

0
541

KRAMAT–Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kramat I, Ahad (17/7/2016) berlangsung lancar di SMP Muhammadiyah Kramat.
Peserta musycab Muhammadiyah dari perwakilan 4 Ranting, yakni Ranting Sulang, Ranting Dampyak, Ranting Mejasem Timur dan Ranting Mejasem Barat yang berjumlah 45 orang ditambah peserta dari perwakilan Ortom masing-masing 2 orang sedangkan Aisyiyah berjumlah 55 orang ditambah pula peserta dari perwakilan ortom.
Hasil dari pemilihan terpilih 9 orang tim formatur, yakni Imamul Arifin (38 Suara), Buranuddin (32 suara), H. Moh Badrun (28 suara), Ahmad Bukhori (25 suara), Slamet Supriyadi (24 suara), Saefudin (23 suara), Ahmad Barzani (21 suara), Lukman Faizin (21 suara), dan Miftah Indi Nugroho (21 suara).
Kemudian dari hasil rapat tim formatur tersebut menghasilkan ketua umum Imamul Arifin, dan sekretaris umum Ahmad Bukhori.
Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal dan Camat Kecamatan Kramat. Dalam sambutan pembukaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kramat I, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Nurrohman SAg, mengungkapkan Cabang Kramat I merupakan Cabang penopang bagi masyarakat, karena letaknya cukup strategis dengan perbatasan Kabupaten dan Kota Tegal,” ungkap Nurrohman.
Dalam sambutannya, ketua terpilih Imamul Arifin mengaku mengemban amanah dakwah sebagai musibah. Penyiar Radio Rosinta FM menegaskan menjadi pimpinan harus bisa menjadi suri tauladan bagi diri, persyarikatan dan masyarakat.
“PR besar pimpinan kedepan adalah membenahi kembali tatanan organisasi agar lebih rapi dan terstruktur,” tegas Imamul. (Riza/MPI Kab.Tegal)