HW, Jadilan Penerus Jendral Sudirman

0
1085
SMK FAMUBA, giatkan semangat pagi untuk para Generasi penerus Hisbul Wathan (HW), Kamis (06/10/2016).

TEGAL – Sebagai sekolah kader Muhammadiyah , SMK FAMUBA , giatkan semangat pagi untuk para Generasi penerus Hisbul Wathan (HW), Kamis (06/10/2016). SMK FAMUBA berangkatkan para generasi penerus untuk mengikut acara Jambore Daerah HW Se Kab Tegal. Bertempat di Kemantran kab Tegal

“Wahai para Generasi penerus buktikan bahwa kalian yang terhebat dan kuat.Terapkanlah ilmu Ikhlas untuk terus aktif di Persyarikatan, Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Kompetensi Keahlian Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi, dan Administrasi Perkantoran  Lebaksiu Kab Tegal sebagai sekolah yang mempunya peran untuk pembetukan karakter. Dan kalianlah sebagai generasi yang akan melanjutkan perjuangan ini,” ungkap Ustad Ahmad Rizal, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal.

Ahmad Rizal mengingatkan agar kader teringat akan pesan Jendral Sudirman, yakni: Tanamkan sikap yang baik, Ingatlah Hisbul Wathan sebagai gerakan pandu tertua di Indonesia. Jadilah Jendral Sudirman baru maka buktiklah bahwa kalian siswa hebat. Sudirman adalah seorang kader Muhammadiyah. Pemuda yang da’i dan pendidik, seorang jenderal yang sholeh dan ulama yang tetap berada pada bingkai spiritualitas Kemuhammadiyahan. (Kutipan Buku Panglima Besar Jenderal Sudirman Kader Muhammadiyah – Drs. Sardiman A.M, M.Pd – Juli 2000). ( Hendra Apriyadi/MPI PDM Kab Tegal )