Hari Bermuhammadiyah Kab Tegal: Wildan Ajak Warga Muhammadiyah untuk Sambut Ramadhan 1438 H dengan Kebaikan

0
554

PWMJATENG.COM, TEGAL- Ribuan warga Muhammadiyah Kab Tegal hadiri tablik akbar bersama Wildan Z DA’i terbaik asal SD Muhammadiyah Salatiga. Jawa Tengah. Bertempat di SMP Musawerna pada 21 Maret 2017.dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Darah Aisyiyah kab Tegal.dan ortomnya. Hari bermuhammadiyah yang sekaligus bersamaan dengan Pelantikan PDNA Kab Tegal dan Pelantikan Kwarda  Hizbul Wathan Kab Tegal.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal bangga atas prestasi yang terus berkembang penggerakkan Dakwah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Adiwerna.Gerakkan Amal usaha Muhammadiyah di sektor pendidikan.yaitu dengan kabar baik bahwa.SMP Muhammadiyah Adiwerna mendapatkan prestasi yang hebat.

Sekaligus pada hari bermuhammadiyah di Adiwerna ini PCM adiwerna akan segera membangun MBS Muhammadiyah Zaenab Masykur yang nantinya akan dibangun 4 lantai. ” saya selaku ketua PDM Kab Tegal bersyukur Muhammadiyah di Kab Tegal terus berkembang.” Ucap Ustad Arief Azman dalam sambutanya.

Suasana pengajian hari Bermuhammadiyah begitu ramai,” Pengajian adalah ruhnya Muhammadiyah sebagai persiapan jelang ramadhan 1438 H, Majelis Tablik PDM Kab Tegal menghadirkan wildan Dai Cilik asal SD Muhammadiyah Salatiga Jateng ungkap Heri Susanto, ketua Majelis Tablik PDM Kab Tegal.

Marilah warga Muhammadiyah kab Tegal dan generasi penerus Muhammadiyah kita bersyukur hari ini kita masih diberikan kesehatan dan bersilaturahim di Pengajian Hari Bermuhammadiyah di Adiwerna Kab Tegal.

” Izinkanlah saya untuk belajar berdakwah menyampaikan kebaikan . Saya adalah generasi penerus mengajak untuk berbuat baik. Kedatangan saya dikab Tegal ini karena saya Cinta sama Ayahanda Muhammadiyah dan Ibunda Aisyiyah Kab Tegal. Selain itu marilah kita sambut hari Ramadhan tamu Allah yang sangat mulia kita isi dengab kegiatan kegiatan berlomba lomba kebaikan. Wildan mengingatkan agar tidak meninggalkan sholat dan zakat,” Ungkap Wildan (Hendra Apriyadi)