Grup FORSILMU BREGAS Giatkan Kopdar, Kuatkan Pilar Ekonomi Muhammadiyah

0
1162
Anggota Forsilmu Bregas Foto bersama dan Anggota Forsimu Bregas Tinjau Perusahaan Milik Helmi Irkham Selaku Kader Muda Muhammadiyah Kab Tegal

PWMJATENG.COM, Margasari- Teknologi informasi sebagai sarana Dakwah pergerakkan Keluarga Besar Muhammadiyah Brebes, Tegal dan Slawi yang tergabung dalam komunitas Forum Silaturahim Muhammadiyah Brebes, Tegal dan Slawi di singkat menjadi ( FORSILMU BREGAS)

kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dan memperat silaturahmi Antar Warga Muhammadiyah Brebes, Tegal dan Slawi. yang di giatkan oleh Ustad Fathin Hammam Dhomiri selaku penggerak ForsilMu Bregas.

Kegiatan Halal Bi Halal bertempat di Komplek Industri PT Pangan Makmur Perkasa Jembayat. Margasari Kab Tegal pada 7/8/2017.

Menurut Helmi Irkham salah satu Kader Muhammadiyah Kab Tegal dan sekaligus Direktur utama PT Pangan Makmur Perkasa Jembayat mengucapkan.

“Alhamdulillah Forsilmu Bregas bisa mengadakan HBH bertempat industri yang saya kelola ini dan sebentar lagi akan di launching dalam waktu dekat ini,  dengan adanya Grup Forsilmu Bregas mari kita eratkan rasa berbagi dan membesarkan Muhammadiyah serta memperkuat pilar Ekonomi Muhammadiyah, ” Ungkap Helmi Irkham.

Sedangkan menurut pengelola Admin Forsilmu Bregas menambahkan kegiatan bernama Kopdar Grup FORSILMU BREGAS ini bergerak dengan cepat untuk memperat pergerakan dakwah Muhammadiyah melalu media digital dan sekaligus untuk memperkuat pilar Ekonomi Muhammadiyah kab Tegal.

Dengan adanya Forsilmu Bregas semoga bisa bermanfaat bagi Warga Muhammadiyah Brebes, Tegal dan Slawi. Berbagai macam informasi yang di infokan di grup Forsilmu Bregas diantaranya Informasi Perkembangan Ekonomi dan sosial, Pendidikan dan Kesehatan.

Selaku penggerak kami mengucapkan selamat dan Sukses kepada Mas Helmi salah satu Pengusaha Muda dan JSM Kab Tegal Di rektur Utama PT Pangan Makmur Perkasa yang akan segera di Launching bisnisnya terbesar di Tegal  .Ungkap Fathin Hamam. selaku penggerak Forsilmu Bregas.

Pada redaksi ustad Irfan Farid menguraikan dalam tausiahnya, Grup Forsilmu Bregas ini sangat luar biasa dalam memperkuat silaturahim menggunakan Teknologi sebagai  media dakwah digital . Ustad Irfan Farid mengingatkan  pada Warga Muhammadiyah agar selalu ingat yaitu teguhkan Keimanan, dan Keikhlasan dalam menghidupi Muhammadiyah. (Hendra Apriyadi)