Gelar Silaturahmi, PAYM Purworejo Targetkan Pemisahan Asrama Putra dan Putri Terwujud di 2019

0
584

PWMJATENG.COM, Purworejo – Panti Asuhan Yatim dan Tunanetra Muhammadiyah Plaosan Purworejo mengadakan acara silaturahmi keluarga besar Ahad (9/7/2017). Agenda ini dihadiri oleh para wali anak didik, alumni, anak didik dan pengurus PAYM Purworejo. Kegiatan yang bertemakan “Dengan Silaturahim Kita Perbaiki Hubungan dengan Allah dan Sesama” tersebut dilangsungkan di Aula PAYM Purworejo. Rangkaian acara diawali dengan penampilan grup hadroh anak panti.

Ditambahkan dalam sambutannya Pimpinan PAYM Purworejo Nif`an Nazudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna mempererat tali persaudaraan antara pengurus dan wali anak didik PAYM Purworejo. “Semoga ke depan nantinya Keluarga Besar PAYM Purworejo semakin erat silaturahmi dan dapat saling mendukung perkembangan panti asuhan,”ungkapnya.

Lanjutnya, juga mengimbau kepada seluruh wali anak didik untuk mendukung terwujudnya cita-cita PAYM Purworejo yang salah satunya yakni memisahkan antara asrama putra dan putri pada tahun 2019.

Tausiyah Silaturahmi disampaikan oleh Ahmad Ari Fahrudin salah satu anak didik yang ambil pendidikan di Universitas Madinah Arab Saudi. Dalam kesempatan ini membedah mengenai Implikasi Silaturahmi untuk memperbaiki hubungan dengan Allah dan sesama manusia.

Agenda silaturahmi diakhiri dengan jabat tangan bersalaman antara pengurus dan wali anak didik PAYM Purworejo. (Akhmad Musdani)