Gebyar Milad SD Muhammadiyah 8 Jagalan

0
1352

PWMJATENG.COM, SURAKARTA – Menyambut Miladnya yang ke-55,  SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta mengadakan acara gebyar Milad pada Sabtu (28 Januari 2017) bertempat di gedung utama SD MUHAMMADIYAH 8 Jagalan.

Hadir pada acara ini adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo dan Tokoh Muhmmadiyah dari Cabang Jebres serta Ranting Jagalan dan juga segenap aparat MUSPIKA Jebres.

2801-sd muh su-22801-sd muh su-3

Dalam sambutannya, Teguh M,Pd selaku wakil dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengharapkan sekolah bisa memberi peninggalan yang baik kepada siswanya dalam bentuk Ilmu, Iman dan Taqwa

Acara gebyar ini diisi dengan pentas seni yang dilakukan oleh para siswa dan dilanjutkan dengan dialog bersama Anggota DPR Pusat dari fraksi PAN Ibu Hj. Laila Istiana.

Dalam dialog tersebut Ibu Hj. Laila Istiana  menyampaikan bahwa sebagai anggota DPR, beliau berusaha mengkritisi semua kebjakan pemerintah yang terkait dengan pendidkan yang sekiranya dianggap merugikan pihak Siswa, Guru dan Sekolah didaerah.. Salah saatunya adalah kebijakan tentang Full Day School.

Diusianya yang ke=55 ini Bp. Khoiron selaku Kepala sekolah berharap SD Muhammadiyah 8 selalu memperoleh Barokah dari Allah SWT dan juga selalu memperoleh peningkatan prestasi dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peserta lomba cerdas cermat yang dimenangkan oleh Ranting Jagalan, Lomba Futsaal yang dimenangkan oleh SMP Muhammadiyah 1 Solo dan Bulutangkis yang dimenangkan oleh Ranting Jagalan.