Gandeng Tim KKN UPGRIS, Lazismu Kota Semarang Gelar Pengobatan Gratis

0
526

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Bertempat di Balai RW 6 Kelurahan Tambak Aji, Kota Semarang , Lazismu Kota Semarang mengadakan Bhakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis, Ahad (12/2/2017).  Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama oleh Lazismu Kota Semarang, RS. Roemani dan mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang yang berada lokasi kelurahan tesebut.

Pemeriksaan dan pengobatan Kesehatan gratis ini dihadiri lebih dari 50 orang dari warga RW 6 Kelurahan Tambak Aji kecamatan Ngaliyan. Agenda diawali dengan sambutan dari wakil lurah yang juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari mahasiswa KKN dan juga Lazismu sehingga pemeriksaan dan pengobatan gratis yang langsung mendatangi masyarakat ini bisa terlaksana.

1602-tambakaji-2

“Harapan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat khususnya di wilayah RW 6 Kelurahan Tambak Aji dapat menerima pelayanan kesehatan yang lebih mudah, kemudahan ini dikarenakan tim kesehatan mendatangi langsung kemasyarakat” ungkap mahasiswa KKN Koordinator Kelurahan.

Masyarakat yang datang terlihat antusias untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Masyarakat berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali saja tapi bisa dilaksanakan secara rutin. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan. (Kang_EP)