Fitria Hastusti Kembali Pimpin PDNA Klaten, ke Depan Harus Berdayakan Kader

0
545

PWMJATENG.COM, KLATEN –  Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyisyah Klaten periode Muktamar XIII menetapkan Fitria Hastuti kembali menjabat sebagai ketua setelah bersaing ketat dengan  calon formatur lainnya .

Ketua terpilih Fitri hastuti dalam sambutanya mengatakan, sebenarnya ini sudah saatnya regenarasi, karena pada dasarnya momen  ini yang menentukan keberhasilan pengkaderan selama 4 tahun kedepan, kami berharap akan ada fitri-fitri lain yang akan menggantikan posisi ketua PDNA klaten.

” Regenerasi adalah sebuah kewajiban, dalam  senior  tidak harus berada di pucuk pimpinaan, meskipun begitu akan  tetap bisa berjuang bersama-sama untuk NA,  mari bersama –sama Meniatkan diri kita dengan niat  ibadah berdakwah dan berjuang.  Bahwa PDNA ini merupakan organisai kolektif kolegial, tidak bisa berjalan sendiri, namun membutuhkan kerjasama berjalan bersama dari daerah cabang sampai ranting, untuk mewujudkan visi misi NA”,katanya, digedung Dakwah Muhammadiyah Klaten, Minggu (9/7/2017).

Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa tengah  Siti  Zuhriyatun Nurrohmah langsung memberikan ucapan selamat kepada Ayunda Fitria Hastuti  kembali tepilih untuk memimpin NA Klaten.

“Sudah sepantasnya terpilih karena pada dasarnya secara kopentensi cukup memiliki kompenten untuk mengelola sebuah organisasi,  ke depan Klaten harus mulai mengedepankan Pemberdayaan kader yang ada tidak harus  bergantung pada ketua”,ujarnya.

Dia menambahkan, kedepan pimpinan terpilih harus mampu memunculkan kader baru saat nya klaten bergerak beranjak  ke bidang  yang lain misal advokasi, klaten sendiri berpotensi di bidang tersebut terlebih wilayah klaten berdekatan dengan Surakarta  gerakannya di bidang tersebut dan  jadikan NA klaten tidak hanya untk NA, Aisyiyah dan Muhammadiyah melainkan juga bagi warga klaten secara keseluruhan, pungkasnya.

Berdasarkan rekapitulasi panitia pemilihan Musyda PDNA,  total jumlah suara yang masuk sebanyak 196 suara, surat suara Sah sejumlah 181 sedangkan surat suara tidak sah berjumlah 15, hal tersebut di katakan anita khuswatun khasanah selaku panlih musyda NA periode periode muktamar 13, setelah melalui rapat 9 formatur terpilih akhiinya  Fitri hastuti kembali terpilih untuk memimpin PDNA klaten. (sumber: Sieradmu.com)

9 Formatur Terpilih PDNA Klaten Periode Muktamar XIII

1. Firia Haastuti 157

2. Ratih tari munandar 128

3. Titik kodariah 122

4. Anita 115

5. Fathiya Dwi.A 114

6. Sri hartati 97

7. Astri Septianirunm 92

8. Farida Rahmawati 91

9. Nuning purwanti 67.