Empat Kepala Sekolah & Madrasah Muhammadiyah di Blora Dilantik Sekaligus

0
898

PWMJATENG.COM, Blora – Empat kepala sekolah & madrasah dilingkungan Muhammadiyah Kabupaten Blora dilantik secara bersamaan pada Kamis, 3 dzulqo’dah 1438 h/ 27 juli 2017 di gedung dakwah Muhammadiyah Blora.

Empat kepala sekolah & madrasah tersebut yaitu Eri Suswanti, dilantik sebagai kepala MI Muh Tambaksari, Blora; Supriyanto sebagai kepala MTs Muh Kunduran, keduanya dilantik oleh ketua PDM Blora Ngastoyo, kemudian dilanjutkan pelantikan Herman Susilo menjadi kepala SMK Muh Kunduran dan Arif Agus Hanafi menjadi kepala SMA Muh Kedungtuban yang dilaksanakan oleh pelantik perwakilan dari PWM Jateng yaitu Bapak Parlin.

Pelantikan dilaksanakan dihadapan kurang lebih 150 undangan terdiri dari guru karyawan dari ke 4 sekolah/ madrasah tersebut, pleno harian pdm dan pcm, segenap anggota dikdasmen pdm dan pcm, mkks/ mkkm.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kepala dinas pensidikan kab blora a wardoyo, dalam sambutanyya menyampaikan tentang komitmen bermuhammadiyah dan tentang full day school.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh bpk karnadi dari dikdasmen pwm jateng sekaligus doa dan penutup. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari hadirin dan sesi foto. (mpi blora)