Din Syamsuddin Resmikan Rumah Sakit Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati

0
468

PATI – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. H. M. Din Syamsuddin, MA, beberapa waktu yang lalu meresmikan Rumah Sakit Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati.
Grand Opening yang dilaksanakan Senin (4/5) tersebut, RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati melaksanakan pengobatan gratis untuk warga sekitar, meliputi warga Desa Mulyoharjo, Tambaharjo, dan Desa Payang. Kegiatan pengobatan gratis tersebut berlangsung selama lima hari, dari hari Senin, 4 Mei 2015 sampai dengan hari Jumat, 8 Mei 2015. Para Warga di sekitar RSU Fastabiq Sehat yang telah menerima voucher pengobatan gratis, bisa langsung memperoleh fasilitas pengobatan gratis tersebut cukup dengan menunjukkan voucher ketika berobat sesuai hari, tanggal, dan waktu yang tertera dalam voucher tersebut.
Dengan kegiatan pengobatan gratis, warga dapat mengambil manfaatnya dan dapat terus memotivasi warga untuk tetap hidup sehat bersama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, tutur Direktur RSU Fastabiq Sehat, Dr. Aldilla S Arfah.
Dengan mengusung visi “to be Good to Great Islamic Hospital”, RSU. Fastabiq Sehat Pati tengah mengembangkan rumah sakit Islam yang berwawasan luas dan mendasarkan ajaran Islam dalam setiap pelayanannya.
Rumah sakit yang beralamat di Jl. Raya Pati Tayu km 3, Desa Tambaharjo, Pati, Jawa Tengah,membuka layanan UGD/Unit Gawat Darurat dan IGD/Instalasi Gawat Darurat 24 Jam, CT Scan 16 Slice, Radiologi, USG 4 Dimensi, dengan kapasitas 140 tempat tidur dan pilihan kamar VVIP, VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3. Adapun nomor telepon yang dapat dihubungi ke Rsu Fastabiq 0295) – 4199 008.(Patinews.com – ys/editor: Fakhrudin).