Dakwah Pemuda di Era Digital Sebagai Bentuk Dakwah Berkemajuan

0
192

PWMJATENG.COM-SLawi , Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal giatkan pemuda podcast dengan media digital melalui akun media sosial. pada (16/5)Kegiatan Pemuda Muhammadiyah podcast aktif di selenggarakkan setiap malam minggu dengan tema yang menarik dan kreatif. Para pengujung  dalam media sosial berupa facebook bisa mencapai 10.000 pengunjung yang menyaksikan maupun yang menyukai.

Alternatif dakwah di era digital sebagai konsep dakwah pemuda Muhammadiyah berkemajuan. Ungkap Abdu Gofar Ismail Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Tatkala islam datang itu di support oleh pemuda. Seorang Pemuda hebat seperti Usamah bin  Zaid  yang  di  usia  18  tahun  sudah  menjadi  panglima perang menghadapi romawi, Umar bin Abdul Aziz usia 22 tahun menjadi gubernur Madinah, Imam Syafi’i usia 15 tahun sudah menjadi seorang mufti, dan Muhammad Al Fatih pada usia 22 tahun sudah menjadi sulthan bahkan setelah 2 tahun menjabat berhasil menaklukan benteng legendaris Konstatinopel pada usia 24 tahun. Jadi pemudalah yang di sebut dengan Agen Of change.