Ceria bersama yang belia

0
354

Walau ramadan telah berlalu, pengalaman berbuka puasa bersama anak-anak yang tinggal dilingkungan Bantaran Kali Gelis Kudus memberi arti tersendiri bagi kader-kader-kader muda Muhammadiyah dilingkungan Kabupaten Kudus. Ini adalah pengalaman berharga sebagai betuk kepedulian pada sesama, kususnya pada anak-anak yang memerlukan perhatian dan pembinaan serta tauladan. 
Pada Kamis (24/7) lalu, di Bantaran Kali Gelis kader-kader muda Muhammadiyah yang tergabung dalam Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kudus mengadakan agenda buka bersama dengan anak-anak di lingkungan tersebut. 
Kegiatan bertujuan untuk berbagi ilmu dan kebahagiaan kepada anak-anak. Acaranya sangat meriah dan mengesankan. Anak-anak tampak antusias. Mulai dari menghafalkan  surat-surat pendek Alquran, bermain game positif, nonton film kartun yang sarat nilai dan lain-lain. Pesan yang bisa digali dari film adalah, bahwa kita hidup harus saling berbagi dengan teman maupun saudara dan kita tidak boleh sombong dengan apa yang kita miliki. (Halimatus Sa’diyah/Agung)