Bupati Pekalongan Siap Jamu Peserta Rakorda IMM Jawa Tengah

0
686

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Tengah akan dihelat di Kabupaten Pekalongan pada 26-27 Agustus 2017 mendatang.

Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Tengah menemui Bupati Pekalongan di Rumah Dinas Bupati Pekalongan pada 13 Agustus 2017. Hadir menemui Bupati Pekalongan Sekretaris Umum DPD IMM Jawa Tengah, Badrun Nuri dan Bendahara Umum, Arief Dwi Prasetyo mewakili DPD IMM Jawa Tengah yang didampingi oleh perwakilan dari PC IMM Pekalongan.

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi yang didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Pekalongan menyambut hangat kedatangan DPD IMM Jawa Tengah. Ia mengapresiasi dan mendukung Rakorda IMM Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pekalongan.

“Saya dukung kegiatan Rakorda, nanti kami back up”. Ungkap Asip saat audiensi.

Karena Rakorda ini tingkat Jawa Tengah Asip tidak mau Pekalongan sebagai tuan rumah mengecewakan peserta Rakorda. Untuk itu ia meminta agar terus berkordinasi demi suksesnya acara Rakorda.

“terus berkordinasi dengan kami, jangan bikin malu Pekalongan”, pintanya.

Rakorda IMM Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pekalongan ini kata Asip berada pada momentum yang tepat. Kegiatan tersebut bersamaan dengan serangkaian perayaan hari jadi Pekalongan.

“salah satu serangkaian dari Perayaan hari jadi Pekalongan adalah Kajen Expo, nanti peserta Rakorda bisa sambil menikmatinya”. Tutur orang nomer satu di Kabupaten Pekalongan itu.

Menanggapi sambutan hangat dari Bupati Pekalongan, Sekretaris Umum DPD IMM Jawa Tengah, Badrun Nuri mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya. Ia berharap peserta Rakorda IMM Jawa Tengah juga tidak mengecewakan masyarakat Pekalongan. Menjunjung tinggi nilai akhlakul karimah. Sehingga IMM dikenal sebagai organisasi yang berbudi pekerti luhur.

Selain itu Badrun juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Rakorda IMM Jawa Tengah ini. Menyusun strategi bersama, Bahu membahu demi IMM Jawa Tengah yang lebih baik.

“mari tatap masa depan IMM Jawa Tengah yang lebih baik. Lupakan masa lalu yang tidak konstruktif dan substansial”. Ungkapnya. (Nova Mustofa)