Berkah Penjual Masker Disaat Pandemi Covid 19

0
154

PWMJATENG.COM, SEMARANG– Memakai masker sekarang menjadi kewajiban bagi orang untuk mematuhi anjuran pemerintah juga untuk mencegah penularan virus corana selain cuci tangan dan jaga jarak, sehingga banyak orang yang memanfaatkan untuk membuat dan menjual masker untuk mencari rejeki disaat pandemi virus corona.

Dipinggiran jalan kota semarang misalnya, banyak yang berjualan masker kain, masker kesehatan, masker bergambar atau tiga dimensi (3D) maupun face shield. Akan tetapi masker 3D menjadi yang dicari bagi pembeli.

Menurut slamet penjual masker di jalan tentara pelajar, jomblang kota semarang masker 3D banyak dicari oleh pembeli, pembeli suka masker yang bergambar wajah dan karakter kartun.

Menurut saya masker 3D unik, selain lucu juga nyaman dipakai sehari-hari. Anak saya suka yang bergambar kartun ujar siti pembeli dilapak pak slamet.

Menjual masker 3D kalau sedang ramai sehari bisa untung sampai 200rb, belum yang masker kain, masker kesehatan dan face shield sehingga keuntungan lumayan diatas 200rb an kata slamet saat diwawancara.

Dilapak slamet masker kain dibandrol dengan harga 5 rb, masker 3D harga 10rb dan face shield harga 25 rb. Slamet berjualan masker dari jam 09.00 – 18.00 wib.