Berharap Lebih Maju, SD Islam Kramatsari Kota Pekalongan Gabung ke Muhammadiyah

0
364

PEKALONGAN – Sebagai tindak lanjut bergabungnya SD Islam Kramatsari Kota Pekalongan ke Persyarikatan Muhammadiyah pada tanggal 23 Mei 2013 lalu yang kemudian berubah menggunakan nama SD Muhammadiyah Kramatsari tersebut, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kramatsari melakukan upaya untuk lebih memperkenalkan SD Muhammadiyah Kramatsari kepada masyarakat, khususnya di Kelurahan Kramatsari maupun masyarakat Pekalongan pada umumnya, dengan menggelar acara Pengajian Umum dalam rangka Sosialisasi SD Muhammadiyah Kramatsari pada tanggal 22 Juni 2013.
Hadir sebagai pembicara Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Drs. H. Rosihan, SH, M. Ag. Selain itu, hadir pula Kepala Kelurahan Kramatsari, para sesepuh Muhammadiyah di Kota Pekalongan, ortom-ortom Muhammadiyah, serta masyarakat dan warga Muhammadiyah Kramatsari.
Dengan bergabungnya SD Islam Kramatsari ke Muhammadiyah diharapkan akan lebih maju dibanding sebelum bergabung ke Muhammadiyah. Karena Muhammadiyah adalah organisasi yang besar, maka SD Muhammadiyah Kramatsari akan dikenal diseluruh Indonesia bersama dengan SD Muhammadiyah yang lainnya.
Acara Sosialisasi SD Muhammadiyah Kramatsari tersebut dihadiri kurang lebih 400 tamu undangan dari berbagai unsur dan elemen masyarakat. (Fakhrudin/PRM Kramatsari)