Baitut Tamwil Muhammadiyah Jawa Tengah Gelar Pelatihan Karyawan di Grand Wahid Hotel

0
630

PWMJATENG.COM, Kota Salatiga – Pusat Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) Jawa Tengah mengadakan pelatihan karyawan, rutin 2 tahunan sekali di Grand Wahid Hotel Kota Salatiga selama 2 hari (06 Mei – 07 Mei 2017). Pelatihan ini diikuti 300 peserta yang terdiri 33 Kantor BTM dari 14 Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Jawa Tengah.

Bertemakan “Performance Change Continous Improvment with Neuro Linguistic Programming”, bertujuan melatih & memantapkan cara berkomunikasi yang baik para staf & pegawai BTM dalam menghadapi nasabah maupun pihak lain, agar tidak gagap dalam menyampaikan berbagai macam informasi. Ujar Achmad Su’ud selaku Manager Pusat BTM Jawa Tengah sekalgus ketua panitia acara tersebut.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Marpuji Ali, dalam sambutannya Marpuji mengatakan “SDM dari BTM harus bermaindset sesuai filosofi AUM (Amal Usaha Muhammadiyah). Amal haruslah dikerjakan dengan ikhlas dan Usaha/Kerja harus profesional. Sehingga BTM bisa menjadi pusat keuangan Muhammadiyah yang dipercaya & bermanfaat bagi seluruh umat, tidak hanya warga Muhammadiyah saja. (agie)