Baitul Arqam Dasar Pemuda Muhammadiyah Boyolali

0
855

 PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah KabupatenBoyolalimenggelar Baitul Arqam Dasar Pemuda Muhammadiyah Boyolali. Sabtu (23-24/04/2017).yangbertempat di SMP Muhammadiyah 9 Ngemplak. Acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia Afif fauzi, S.P. dilanjutkan, sambutan Syarif Widodo, M.Pd.I. selaku ketuaPimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah KabupatenBoyolali dilanjutkan sambutan

Tim Instruktur PWPM Jawa Tengah yakni Joko Triyanto,S.Kom,M.Pd.I. yang bertugas sebagai master of training (MOT) menyampaikan “dalam Baitul Arqam Dasar ini akan di isi oleh beberapa Pemateriyang kompeten dalam bidangnya seperti Muslih, M.Ag. Wakil Ketua PDM Boyolali, H.M. Jindar Wahyudi,M.Ag. Ketua PDM Boyolali, Zainudin Afandi,M.Si. Ketua PWPM Jateng, M. Arifin, ST, Pebisnis, dan Kodim Boyolali”.ungkapnya.

Pemateri H.M. Jindar Wahyudi,M.Ag. Ketua PDM Boyolali, dalam menjawab salah satu peserta yang bertanya mengenai ketidak aktifan pimpinan dalam mengikuti pengajian, mengatakan“seandainyaada salah satu pimpinan yang tidak pernah aktif sama sekali dalam pengajian strateginya adalah dengan cara pimpinan tersebut di minta menjadi pembicara dalam pengajian”.paparnya.

Ketua PDM Boyolali tersebut juga mengatakan “Visi Muhammadiyah saat ini salah satunya adalah memperbaiki managemen organisasi mulai dari, Ranting, cabang, Daerah, Amal Usaha dan mengembangkan serta memajukan muhammadiyah Boyolali dari segala aspek”. katanya

Kegiatanini berjalan dengan lancar dandiikutiolehseluruh Anggota PDPM Boyolali dan perwakilan PCPM se-Kabupaten Boyolali. (Reporter: Joko Triyanto, Anggota majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali)