Arimbi Wakili Jawa Tengah Dalam OSN

0
471
Arimbi Wakili Jawa Tengah Dalam OSN

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Arimbi Kurnia Sari siswa SD Muhammadiyah Progran Khusus Boyolali Lolos Olimpiade Sains Nasional Mapel IPA Tingkat Provisi Jawa Tengah dan maju tingkat Nasional. 12/05/2017. Olimpiade Sains Nasional tersebut di laksanakan di Dikjur Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Arimbi panggilan akrabnya itu sangat senang dan banyak beryukur. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur, kemenangan ini berkat doa orang tua, dukungan temen-temen dan bimbingan Ustadz dan stadzah SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali  semua,”paparnya.

Fuat Setiawan,S.Pd. kepala SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali memberi selamat, menyampaikan harapan, “selamat kepada ananda Arimbi. Keberhasilan anak kami ini merupakan kebanggan kita semua baik bagi anak, ustadzah, maupun sekolah , yang kedua SD Muhammadiyah adalah satu-satunya SD di Boyolali dan pertama  yg lolos ketingkat Nasional, karena biasanya wakil Boyolali hanya sampai Provinsi. Dalam pendampingan siswa-siswi SD Muhammadiyah kami bekerja sama dengan Magister Pendidikan UMS dan yang terkahir kami berharap semoga dengan hasil ini membuat bangga, baik Kabupaten Boyolali maupun provinsi jawa Tengah.”. paparnya.

Sementara itu Arina Wijaya ibu dari Arimbi mengatakan,“Selama persiapan OSN dan hari-hari biasa saya hanya bisa mendampingi dan mendorong Arimbi untuk tetap maju, dan saya tidak memberi pelajaran tambahan maupun memasukkan arimbi ke Bimbel, karena saya yakin model pembelajaran SD Muh PK Boyolali sudah sangat bagus, dan alhamdulillah terbukti arimbi bisa Mewakili Provinsi Jawa Tengah Maju tingkat Nasional dalam OSN, Kami berharap Arimbi Juara satu Nasional. Arimbi memiliki cita-cita ingin Jadi Guru IPA di SD Muhammadiyah”katanya.

 

kontributor       : Joko Triyanto

No. HP            :085642191991

Jabatan PDM   : Majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali