Ari Ansori Ingatkan Pengelola AUM Harus Miliki Jiwa Muhammadiyah

0
489

PWMJATENG.COM, Semarang – Kamis, 15 Juni 2017 Momen Ramadhan merupakan momen dimana selain berpuasa dalam rangka beribadah kepada Allah SWT, juga sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi.

Memanfaatkan momen-momen Ramadhan ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah yang diketuai oleh Drs. H. Tafsir,MAg, mengadakan agenda pengajian dan buka bersama yang dihadiri oleh pengurus majelis-majelis yang dibawahi oleh Pimpinan Muhammadiyah Jawa Tengah berikut dengan anggota kepemudaannya.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga mencoba mengingatkan mengenai manhaj Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Apa yang menjadi cita-cita gerakan pembaharuan Islam ini untuk tidak keluar dari apa yang telah digagas.

Acara yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jawa Tengah menghadirkan Ari Ansori dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai narasumber. Beliau mengingatkan bahwa “Menjalani tugas dalam mengelola majelis dan lembaga, Organisasi Otonom harus benar-benar memiliki jiwa Muhammadiyah sesuai apa yang dicita-citakan oleh Kyai Haji Ahmad Dahlan sebagai gerakan pemurnian Islam”. (Rd).