Antara Motivasi dan Prestasi SMK Mutu Bumi

0
435

PWMJATENG.Com- Tulisan ini semoga menjadi catatan yang manis sebgai kado akhir tahun di tahun 2019.Awal masuk sekolah saya berkeinginan untuk menjadi aktifis HW seperti kakak saya yang dulu aktif di HW SMK Mutu Bumi dan sekarang sudah menjadi alumni.

Tahun 2017 merupakan kenangan yang teridah saya bangga pelajar Muhammadiyah dan sekolah di SMK Muhammadiyah Bumiayu, mimpi saya akhir terwujud bisa aktif di kegiatan kepanduan HW SMK mutu bumi.

Rasanya begitu cepat di tahun 2018 ditunjuk menjadi Ketua HW SMK Mutu Bumi,Jiwa dan naluri berorganisasi saya terlatih di sini. Terima kasih bapak ibu Guru SMK Muhammadiyab Bumiayu atas peran sertanya sebagai motivasi terbaik dan mengenalkan tentang kepanduan HW serta mengenalkan tentang Muhammadiyah.

Menurut saya sebagai ketua HW untuk mengawali prestasi kita harus berprinsip untuk selalu menjaga kekompakan da n kebersamaan untuj meraih prestasi.

Tahun demi tahun kami mengikuti kegiatan jambore baik tingkat Cabang maupun daerah prestasi demi prestasi kami berikan untuk sekolahh kita tercinta ini.

Dan puncaknya 4 hari dari tanggal 20 s.d 23 Desember 2019 HW SMK Mutu bumi mengikuti kegiatan jambore cabang di Sirampog.

Berkat kekompakan Tim alhamdulillah kami mendapatkan 12 piala sekaligus raih juara umum dalam kegiatan tersebut diantaranya : Juara 1 lomba tahfidz putra, Juara 2 lomba tahfidz putri, Juara 1 lomba tilawah putra , Juara 3 lomba tilawah putri, Juara 2 lomba pentas seni, Juara 1 lomba PBB putra, Juara 1 lomba PBB putri, Juara 1 lomba tadabur alam putra, Juara 1 lomba tadabur alam putri, juara 1 lomba batle yel-yel, Juara 2 lomba pionering putra,Juara Tergiat tingkat penghela.

Bersyukur kepada Allah SWT
Semoga prestasi ini menjadikan penyemangat buat para aktifis ketika kita total dan loyal dengan apa yang kita lakukan akan mendapatkan sesuatu yang diharapkan dengan raihan prestasi yang sensasional.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada segenap pembina pelatih serta jajaran manajemen SMK Mutu bumi yang selalu memotuvasi Keberadaan para aktifis SMK HW SMK Mutu Bumi.

Semoga SMK Mutu Bumi selalu mencetak kader-kader Muhammadiyah hebat dan Militan untuk kemajuan sekolah dan kemajuan bangsa umumnya.

Terimakasih atas kekompakan sahabat HW SMK Muhammadiyah Bumiayu. Semoga tulisanku ini bisa dijadikan catatan untuk memotivasi dan dan terus prestasi.

Penulis adalah Rian Juliansyah  pelajar kelas XII TKR SMK Muhammadiyah Bumiayu . Ketua HW SMK Muhammadiyah Bumiayu.

Bumiayu, 21 Januari 2020
Salam HW

# HW SMK Mutu bumi#
# SMKMutu Bumi#
#SMKny para juara#