AM Jumai Pimpin Muhammadiyah Semarang Selatan

0
500

SEMARANG – Musyawarah Cabang (Musycab ) Muhammadiyah dan Aisyiyah Semarang Selatan telah dilaksanakan . Hasilnya, AM Jumai terpiliha menjadi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Semarang Selatan, sedangkan sebagai Ketua Pimpinan cabang Aisyiyah Semarang Selatan adalah Hj.Hasanah Supandi. Keduanya terpilih untuk periode 2015-2020.
Musyawarah Cabang yang diselenggarakan pada hari Minggu (15/2016) di Kompleks SMP Sepuluh Nopember tersebut dihadiri perwakilan Muhammadiyah dan Aisyiyah dari 10 Kelurahan di Kecamatan Semarang Selatan.
Dalam sambutannya Jumai mengatakan PC Muhammadiyah Semarang Selatan adalah Cabang yang keberadaannya sangat strategis dan memiliki keistimawaan dibandingkan dengan Cabang Muhammadiyah di daerah lainnya.
“kantor Gubernuran,Kantor POLDA Jateng,Kantor Polrestabes,Kantor PW Muhammadiyah Jawa Tengah,RS Roemani Muhammadiyah dan kantor PD Muhammadiyah ada di Semarang Selatan belum lagi asset lainnya ngumpul di Semarang Selatan,” katanya dalam rilis yang diterima tribun.
Maka Muhammadiyah Semarang Selatan memiliki mimpi yang besar adalah akan mebesarkan SD Muhammadiyah 1 Semarang yang keberadaannya terancam keberadaan hotel dan Mall yang ada di sekitar Sekolah tersebut.
Disamping itu juga bersama Asyiyah akan kita integrasikan dalam kebersamaan untuk membesarkan TK ABA dan amal usaha lainnya yang ada di Semarang Selatan juga serta penguatan kader handal untuk ummat dan bangsa.
khusus Semarang Selatan terdapat Lembaga Perencanaan Pengembangan Kontruksi PC Muhammadiyah Semarang Selatan yang terdiri atas Dr.Ir.H. Al Falah,Ir.H. Darmawan,Ir.H. Agus Nurrachman,Ir.H. Haidar,Ir.H. Tri Prasojo,Ir.Aris Kiswanto,Ir. H. Soenarso dan Dedy Achyadi. (sumber:tribunjateng.com)