Adakan Gerak Jalan HUT RI ke-72, SD Muhammadiyah PK Banyudono Bawa Atribut Merah Putih dan Kentongan

0
779

PWMJATENG.COM, Boyolali – SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Kabupaten Boyolali mengadakan acara Jalan Sehat HUT RI Ke 72, acara diawali dengan apel yang bertempat di Halaman SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono, Rabu 16 Agustus 2017.

ketua Panitia Ustad Kurniawan Is Raharjo,SPd mengatakan kegiatan ini berlangsung menarik dan bertujuan menambah wawasan Kebangsaan.

“Kegiatan yang diikuti oleh 316 siswa dan 21 Guru ini berlangsung dengan sangan menarik. Para siswa membawa atribut merah putih dan kentongan berjalan menyusuri Desa Bendan sambil menyanyikan lagu lagu Nasional. Acara ini digelar untuk menambah rasa kebangsaan pada siswa. Selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah memberi hadiah dalam kegiatan ini.”kata Kurniawan

Sementara itu kepala Sekolah Pujiono, S.Si. MM saat melepas peserta gerak jalan menuturkan ‘ mari dengan semangat juang yang tinggi kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan mental spiritual yang baik. Kita harus warisi semangat kepahlawanan para pejuang dengan belajar yang tekun guna meraih cita cita untuk membagun negeri tercinta. NKRI harga mati tidak bisa tawar tawar lagi. Itu kesepakatan para pendiri bangsa dan sudah final. Sekali lagi Dirgahayu Negeriku, jayalah bangsaku. Merdeka!”Tutur Pujiono. (Joko Triyanto/MPI PDM Boyolali)