Berita

LazisMu Solo Gandeng Joglosemar dan Radio Mentari FM Santuni Anak Yatim

PWMJATENG.COM, Surakarta – Sabtu (17/6/2017) LazisMu Solo bersama Harian Joglosemar, Radio MHFM serta Radio Mentari FM mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim di lantai 2 Gedung dakwah balai Muhammadiyah kota Surakarta.  
Di sana anak yatim non panti dilatih pelatihan soft skill. Yang perempuan membuat kerajinan hasta karya, sedangkan yang laki-laki pelatihan kepenyiaran bersama Radio Mentari FM. Jumlah anak yang diundang 40 tetapi yang bisa hadir 30 anak.
Menurut direktur LazisMu Solo, Reynal Falah, tema kegiatan yaitu Ramadhan Berkah untuk Semua.  Maksudnya semua lapisan masyarakat bisa merasakan keberkahan Ramadhan. LazisMu Solo mencoba memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat. Untuk kegiatan pentasharufan, LazisMu Solo memprioritaskan anak-anak non panti dan keluarga dhuafa.
Kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama dan partisipasi donatur dan Muzaki serta didukung oleh pimpinan PDM Surakarta. Serta radio Mentari FM, MH FM dan harian umum Joglosemar.
“LazisMu mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak-pihak yang kami sebutkan tadi. LazisMu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada Muzaki dan Mustahiq,” ungkap Reynal. (sugiharko sahid)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE