Pelantikan PCM Selogiri Dimeriahkan dengan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

0
474
pengajian akbar dan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Selogiri dan Organisasi Otonom (Ortom)

PWMJATENG.COM, WONOGIRI – Di Balai Desa Kaliancar,Kecamatan Selogiri pada Senin,13 Desember 2016  sekitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan pengajian akbar dan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Pemuda  Muhammadiyah (PCPM) Selogiri dan Organisasi Otonom (Ortom) .Acara tersebut juga bertepatan dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara dihadiri oleh keluarga besar  Muhammadiyah Kecamatan Selogiri ,Forkompinca Selogiri dan masyarakat umum. Selain itu juga diselenggarakan cek kesehatan gratis kepada para peserta yang hadir.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Selogiri,Puji Raharjo mengatakan acara tersebut merupakan pelantikan  pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Selogiri periode Muktamar ke 47 tahun 2016-2020.

“Acara pelantikan pengurus PCM Kecamatan Selogiri masa bakti 2016-2020 sekaligus organisasi otonom. Disamping itu juga diadakan pengajian akbar dan pengecekan kesehatan gratis bagi para peserta,” ujar Puji.

Para Pengurus wilayah Kecamatan Selogiri tersebut dilantik oleh Sudirman,perwakilan dari Pimpinan Dearah Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri.

Acara tersebut diakhiri oleh tausiyah yang di berikan oleh pimpinan wilayah Tapak Suci Wilayah Jawa Tengah Wiwoho Aji Santoso. (AY-MPI Wonogiri)