35 Calon Formatur Bersaing Ketat dalam Musyda Nasyiah Klaten

0
452

PWMJATENG.COM, KLATEN – Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Klaten digelar Minggu (9/7/2017) ini di gedung dakwah Muhammadiyah Klaten. Sebanyak 35 nama menyatakan kesanggupan dipilih sebagai calon Pimpinan periode muktamar XIII.

Ketua Panitia Pemilihan Musyda PDNA Klaten Anita Khuswatun Khasana mengatakan, dari 35 nama tersebut telah mengembalikan formulir kesanggupan dan siap dipilih pada ajang permusyawaratan tertinggi di tingkat PDNA Klaten, sehingga secara resmi mereka telah ditetapkan sebagai calon formatur.

“ Panitia pemilihan telah menyampaikan blanko kesanggupan terhadap beberapa nama yang telah diusulkan masing masing cabang, berdasarkan seleksi panitia pemilihan dan memnuhi pesrsayaratan, sebagai calon pimpinan NA klaten ”,katanya, Sabtu (8/7/2017).

Selanjutnya, dalam musyda besok, setiap peserta yang memiliki hak pilih akan memilih 9 nama untuk menentukan formatur terpilih PDNA Klaten periode muktamar XIII.

“ Kami berharap Musyda NA dapat melahirkan kader perempuan muda berkemajuan, karena pada peyelengaraan kali ini diwarnai kompetisi yang cukup ketat dari para calon ketua, memang semua calon memiliki kompetensi yang mumpuni, sehingga baik formatur maupun pimpinan yang terpilih nanti dapat menjalankan amanah dengan secara konsisten dan penuh dedikasi”,ujarnya.

Yang lebih penting lanjut Anita, Musyda dapat berjalan lancar tanpa kegaduhan yang berarrti, kader NA harus dapat memposisikan diri sebagai pemberi sebesar besarnya manfaat bagi banyak orang dengan menjauhkan sikap kesombongan dalammengemban amanah organisasi yang berorientasi pada sosial kemasyarakatan ini. (SieradMu.com)