330 Pesilat Ikuti Kejurda Tapak Suci 111 Pimda Kabupaten Tegal

0
2345
pesilat adakan tanding persahabatan untuk pembukaan kejurda Tapak suci 111 ke X kab Tegal

PWMJATENG.COM, Lebaksiu– Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah 111 Kabupaten Tegal Adakan Kejuaraan Daerah jenjang SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal. Diikuti 330 atlit , bertempat di Gedung Olahraga SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal. Pada 24/12/2017 dihadiri Ketua PDM Kab Tegal dan ortomnya.

Pada Kejuaraan Daerah ke X ini istimewa karena di ikuti oleh Pimda Tapaksuci 90 Kota Tegal , Pimda Tapaksuci 135 Kab Pemalang dan Pimda Tapaksuci Brebes. Kegiatan Kejuaraan Daerah Tapak suci akan berlangsung selama dua hari.
Menurut Ketua Pimda Tapaksuci 111 kab Tegal Subekhi menjelaskan Tidak hanya di Sekolah Muhammadiyah saja.

Foto bersama PDM, PCM, dan Ketua Pimda Ts 111 kab Tegal

Banyak juga diaktifkan di Sekolah Negeri. Kami selaku Ketua Pimda Tapak Suci 111 Kab Tegal mengupayakan agar dalam kegiatan Kejurda ini para peserta tetap memperhatikan waktu dalam sholat berjamaah.

“ Saya berharap para pesilat kejurda ini bisa menjaga sinergi positif dalam mencerahkan bangsa dan menjunjung tinggi sportifitas,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan Kejuaraan Daerah Tapaksuci juga akan diberikan beasiswa penddikan bagi sang juara yang mendapatkan mendali Emas untuk jenjang SMP/MTs khususnya kelas 9 (Sembilan) akan mendapatkan beasiswa pendidikan melanjutkan ke SMK Muhammadiyah Lebaksiu , “ Tegas Sutrasno selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal dalam sambutanya, (Hendra Apriyadi)