250 Warga Muhammadiyah Wonopringgo Semarakkan Milad Muhamamdiyah ke 107

0
959
Tak mau ketinggalan dalam ikut serta memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 107, sekitar 250 Warga Muhammadiyah Wonopringgo Kabupaten Pekalongan ini banjiri jalanan dengan jalan sehat pada 6 November 2016.

PWMJATENG.COM, WONOPRINGGO – Tak mau ketinggalan dalam ikut serta memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 107, sekitar 250 Warga Muhammadiyah Wonopringgo Kabupaten Pekalongan ini banjiri jalanan dengan jalan sehat pada 6 November 2016.

Acara yang berlangsung meriah ini diadakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

“banyak  warga dan para simpatisan muhammadiyah di kecamatan Wonopringgo dan sekitarnya ikut meramaikan acara tersebut”. Tutur Sekretaris PC Muhammadiyah Wonopringgo, Solichin.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh PC Muhammadiyah Wonopringgo dalam menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke-107. Tak hanya jalan sehat, tetapi salah satu rangkaiannya adalah Pengajian dan Peresmian Gedung Baru Unit Usaha Ekonomi BTM Wonopringgo.

dengan Peringatan Milad Muhammadiyah yang dikemas dengan jalan sehat ini Sekretaris PC Muhammadiyah Wonopringgo, Solichin berharap mampu menjadi motivasi bagi warga Muhammadiyah Wonopringgo untuk terus semangat dalam berdakwah melalui Muhammadiyah.

“Melalui acara Jalan Sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-107 ini semoga ke depannya PCM Wonopringgo bersama warga dan simpatisan Muhammadiyah dapat menjadikan Muhammadiyah Wonopringgo yang Berkemajuan,” harap Solichin.

Acara jalan sehat ini dibuka oleh Ketua PC Muhammadiyah Wonopringgo, Subandi, AR dengan mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya acara tepat pada pukul 06.30 WIB. Dengan diiringi Marchingband SMP Muhammadiyah Wonopringgo, para peserta yang berjumlah sekitar 250 orang itu berjalan sesuai dengan rute yang telah ditentukan dengan tempat start dan finish di Kampus Muhammadiyah Boarding School Wonopringgo. Acara jalan sehat ini ditutup dengan pengundian doorprize utama berupa Mesin Cuci dan Kulkas. (Kartika R)