Berita

Universitas Muhammadiyah Purworejo Gelar Yudisium 70 Mahasiswa Fakultas Ekonomi

PWMJATENG.COM, Purworejo– Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan Yudisi Mahasiswa Program Studi Manajemen sebanyak 70 Mahasiswa telah dilaksanakan bertempat di Hotel Ibis YIA Kulon Progo. Pada Kamis (12/10/2023)

Rangkaian acara tersebut di awali dengan sambutan dari Dr. Intan Puspitasari, S.E. M.Sc. selaku Dekan Fakultas Ekonomi, dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa tahun ini Fakultas Ekonomi menjadi mahasiswa terbanyak yang mendapat predikat Cumlaude yaitu sebanyak 33 mahasiswa dan 5 mahasiswa mendapatkan Predikat Lulusan Terbaik.

Hal tersebut tentunya menjadi pencapaian yang baik bagi Fakultas Ekonomi khususnya program studi Manajemen.

“Yudisi tahun ini ada 33 mahasiswa yang cumlaude dan 5 lulusan terbaik. Ini capaian yang sangat baik bagi program studi,”ungkap Intan Puspitasari.

Sambutan tersebut di tutup dengan pesan bahwa setiap alumni dari Universitas Muhammadiyah Purworejo harus memiliki sikap rendah hati dan tinggi prestasi.

Baca juga: Kolaborasi UMS X IM3 Resmikan DXC

Acara di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan, Penyampaian Kesan dan Pesan dari Mahasiswa Lulusan Terbaik, pemberian motivasi, tausiah dan doa kepada para yudisi oleh Hermawan, M.Pd.I, dan acara diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan.

“Harapannya sesuai slogan Prodi LEANER TODAY LEADER TOMORROW. Jadi tahapan pembelajaran sdh terlewati maka saatnya menjadi pemimpin yang tentunya bermanfaat semua umat,”harap Intan Puspitasari.

Kontributor: Akhmad

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.