UNIMUS Gandeng UNISVET dan UNISSULA dalam Kerjasama Meningkatkan Mutu Pendidikan

UNIMUS Gandeng UNISVET dan UNISSULA dalam Kerjasama Meningkatkan Mutu Pendidikan
UNIMUS Gandeng UNISVET dan UNISSULA dalam Kerjasama Meningkatkan Mutu Pendidikan

PWMJATENG.COM, Semarang – Dalam meningkatkan mutu pendidikan, perguruan tinggi hendaknya melakukan perluasan jejaring di antara seluruh elemen mengingat banyaknya potensi yang dapat dilakukan bersama untuk kemajuan bangsa. Hal tersebut membuat Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) telah sepakat menjalin kerjasama dengan Universitas Ivet Semarang (Unisvet) serta Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula) pada Selasa, 23 Februari 2021.

Bertempat di dalam ruang rapat rektorat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Unimus bersama dengan Unisvet dan Unissula telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Hadir dalam pertemuan tersebut, Unimus diwakili langsung oleh Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd (Rektor), Unisvet diwakili oleh Prof. Dr. Rustono, M.Hum (Rektor) dan Unissula diwakili oleh Dr. Umar Ma’ruf, S.H., Sp.N., M.Hum (Wakil Rektor I).

BACA JUGA  Gali Informasi, SD Muh 1 Ketelan Juara 1 Jurnalis Cilik Challenge Festival Ayo Membaca 2019

Rektor dari Unimus menyampaikan bahwa kerjasama tersebut sekaligus memperkuat mutu kelembagaan antar pihak. “Dukungan dari Unisvet maupun Unissula akan turut berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Unimus yang meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat, “ ujarnya.

“Ditulis oleh Jurnalis Magang – M.Abdul Azis”

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts