BeritaKabar Daerah

Turnamen Futsal Pelajar, Wujud Nyata Dakwah Menggembirakan PD IPM Jepara

PWMJATENG.COM, Jepara – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Jepara menyelenggarakan Turnamen Futsal Pelajar (TFP) pada Sabtu-Ahad, 4-5 November 2023 bertepatan pada 20-21 Rabiul Akhir 1445H bertempat di GOR Futsal Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Kegiatan ini merupakan program kerja Bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga PD IPM Jepara yang diikuti oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) se-Kabupaten Jepara.

Agus Jayanto, Ketua Umum PD IPM Jepara mengucapkan terima kasih kepara seluruh pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan kali ini, mulai dari jajaran pemerintah kabupaten, keluarga besar Muhammadiyah Jepara, dan seluruh peserta yang telah ikut bergabung pada kegiatan kali ini.

“Ini merupakan momentum mempererat ukhuwah pelajar Muhammadiyah se-Jepara, yang diharapkan akan menjadi ajang untuk memunculkan kader-kader pelajar Muhammadiyah dalam bidang non akademik, terutama bidang olahraga futsal”, ucapnya.

Baca juga, Muhammadiyah Jateng Expo (MJE) 2023: Wadah Kreativitas dan Bisnis Unggulan

Haryanto, S.Ip., M.Acc., Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara mengapresiasi langkah PD IPM Jepara yang juga selaras dengan program-program dari Dinas Dikpora dalam rangka mencetak kader-kader penerus olahraga futsal di kalangan pelajar kabupaten Jepara.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PD IPM Jepara yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga menjadi awal yang baik bagi sistem kaderisasi atlet-atlet olahraga futsal di Jepara”, pungkasnya.

Dalam kejuaraan ini keluar juara untuk tingkat SMA, juara 1 PC IPM Keling disusul SMK Muhammadiyah Bangsri dan SMA Muhammadiyah Mayong.

Sedangkan untuk tingkat SMP juara diraih oleh SMP Muhammadiyah Keling disusul Mts Muhamamdiyah Bucu dan SMP Muhammadiyah Mlonggo.

Kontributor : M. Risfandi Putra Negara
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.